PUNYA PERTANYAAN?
PERTANYAAN UMUM
HARGA & PENAWARAN
PANDUAN PENGGUNAAN
Apa itu Dirigo?
Dirigo adalah aplikasi yang ditujukan pada usaha toko grosir dan ritel dalam mengelola inventori dan penjualan barang. Dengan menggunakan sistem online, aktivitas yang sebelumnya harus dilakukan secara manual dan terbatas oleh lokasi dapat Anda selesaikan secara mudah, aman, dan dimana saja.
Mengapa memilih Dirigo?
Selain menyediakan fitur yang lengkap dan masih akan terus bertambah, tim support Dirigo siap membantu pengguna baru untuk apapun keperluan Anda, termasuk jika beralih atau bertransisi dari sistem manajemen yang digunakan sebelumnya. Kami juga menawarkan kustomisasi sistem sesuai kebutuhan usaha Anda.
Usaha saya memiliki beberapa cabang/gudang, apakah Dirigo bisa mengakomodasi hal tersebut?
Apakah sistem POS Dirigo memfasilitasi penggunaan Barcode/QR Code?
Apakah Dirigo memfasilitasi pembayaran digital?
Apakah Dirigo menyediakan perangkat yang dibutuhkan?
Apa data pribadi dan toko saya Aman?
Bagaimana Dirigo bisa membantu perkembangan toko saya?
Bisnis saya merupakan bisnis online. Apakah cocok memakai Dirigo?
Perangkat dengan spesifikasi seperti apa yang cocok untuk mengoperasikan Dirigo?
Apakah Dirigo menawarkan berlangganan secara gratis?
Anda dapat bergabung dan mencoba semua fasilitas lengkap Dirigo (Fitur Pelanggan D’Premium) secara gratis selama 90 hari atau anda dapat berlangganan D’Lite yang kami tawarkan gratis selamanya
Berapa lama kontrak berlangganan Dirigo?
Dirigo menawarkan paket harga bulanan & tahunan. Silahkan cek pada halaman Harga
Apa saja paket layanan berlangganan yang ditawarkan Dirigo?
Apa saja opsi pembayaran untuk berlangganan Dirigo?
Apakah ada biaya tambahan jika saya memiliki lebih dari 1 cabang atau gudang toko?
Apakah saya bisa mendapatkan pengembalian dana jika berhenti menggunakan Dirigo di tengah-tengah?
Jenis bisnis apa saja yang kompatibel dengan Dirigo?
Bagaimana jika saya perlu beberapa fitur tambahan diluar paket layanan yang disediakan?
Bagaimana sistem pembayaran Dirigo?
Apakah memungkinkan jika saya ingin berlangganan dengan paket tersendiri (diluar paket fitur yang Dirigo sediakan)?
Apakah Dirigo menawarkan layanan berlangganan yang berlaku selamanya (lifetime)?
Bagaimana cara mencoba gratis?
Silahkan registrasi di sini
Gadget/device apa yang perlu saya siapkan untuk menggunakan Dirigo?
Semua gadget yang bisa terkoneksi ke internet dapat digunakan untuk mengoperasikan Dirigo.
Apa saja aplikasi yang dibutuhkan untuk mengoperasikan Dirigo?
Karena Dirigo berbasis website, pengoperasian Dirigo tidak memerlukan aplikasi apapun selain browser.
Apabila terjadi masalah saat mengoperasikan Dirigo, apa yang harus saya lakukan?
Apakah tim Dirigo dapat datang ke toko/gudang saya untuk melakukan demo?
Apabila terjadi kendala, apakah ada bantuan teknis dari Dirigo yang bisa datang ke toko/gudang saya?
Berapa jumlah pengguna yang bisa mengoperasikan Dirigo?
Bagaimana jika saya lupa username saya?
Apakah penggunaan Dirigo mengharuskan saya terus terhubung dengan internet?
Apakah saya bisa berganti jenis paket walaupun masa kontrak paket sebelumnya belum habis?
Apakah saya dapat menerapkan diskon yang berbeda untuk setiap produk dalam toko saya?
LANGKAH SELANJUTNYA
Pastikan kamu mengenal #TemanMelangkah mu dengan baik.
Hubungi Kami:
Supaya kamu lebih yakin lagi..